kotaksurat@sekolahalamanah.sch.id
0812 1946 8384

Profile

Sekolah Sekolah Al-Amanah Tangerang

Sejarah

Tujuan Pendidikan Nasional adalah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indoensia seutuhnya, yaitu manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.

 

Visi dan Misi

üMampu memenuhi kebutuhan fasilitas sekolah modern dan cyber school (system informasi, cctv, kartu rfid dll);
üBiaya relatif murah & terjangkau karena diproduksi secara massal dan biaya hanya dibebankan kepada siswa, bukan sekolah;
üMaintenance sistem selama masa penggunaan paket e-QIS, dan bukan jual putus;
üe-QIS dapat hadir sebagai konsultan IT untuk mendampingi sekolah memenuhi kebutuhannya di bidang system informasi sekolah.
üMemiliki fasilitas PPOB khusus untuk memudahkan transaksi dan sebagai alternatif sumber penghasilan baru bagi pengguna e-QIS sehingga cocok juga untuk komunitas sekolah.
üDengan kelebihan e-QIS dan system penjualan dengan distributor dan agen, ditambah fee marketing yang menarik membuat e-QIS lebih mudah dipasarkan.

 

Program Unggulan

e-QIS dikembangkan untuk mempermudah dalam implementasi dan pemerliharaannya, sehingga sekolah tetap dapat fokus pada tugasnya.

Dengan mengedepankan keamanan dan system backup data, untuk membantu kinerja sekolah semua data sekolah yang mengunakan e-QIS disimpan didalam cloud dan dapat dipastikan 99,9% system akan online selama 24 jam, sehingga dapat diakses dari mana saja, kapan saja.

Setiap modul system e-QIS diimplementasikan secara bertahap kepada sekolah-sekolah melalui pelatihan dan pendampingan secara berkala.

Dengan implementasi secara bertahap bertujuan untuk memastikan setiap modul yang diberikan dapat diimplemantasikan dengan baik oleh sekolah.

 

Prestasi

  • System pengelolaan administrasi sekolah yang terintegrasi sehingga mempermudah manajemen sekolah dalam melakukan fungsi monitoring dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja Guru dan Karyawan.
  • Dengan blended learning (menggabungkan metode konvensional dan elearning) dapat mempermudah proses belajar dan mengajar, sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa.
  • Mempermudah komunikasi antara sekolah dan orang tua, sehingga peran dan keterlibatan orang tua dapat dimaksimalkan dalam proses belajar mengajar.
  • Dengan adanya teknologi informasi yang terintegrasi dapat membantu sekolah dalam meningkatkan kualitas sehinnga berdampak langsung pada peningkatan Grading Sekolah.